Review Hotel Iris Melaka



Hotel Iris adalah salah satu hotel di Melaka. Hotel ini berlokasi tidak jauh dari Mahkota Medical Centre Melaka. Cukup berjalan kaki sekitar 20 menit maka kamu bisa sampai ke RS tersebut. Hotel ini dlihat dari luar lumayan sih. Aku lupa hotel ini bintang berapa. Tapi kalau secara tampilan is not bad. Aku menginap disini bersama temanku yang juga mengambil vaksin MMR di Melaka. Lita adalah seorang mahasiswa di Pekanbaru yang juga mengikuti seleksi UGRAD. Jadi ini kali pertama kami bertemu. Keren ya ketemuan aja di luar negeri haha.. Haduh jadi kangen sama beliau. Berikut review tentang pengalaman menginap dihotel ini exclude fasilitas :

Pros
Cons
Tergolong terjangkau bagi kami berdua haha
Pelayanan check-in nya tergolong lama
Resepsionis ramah dan cakep pula
Wifi agak ngadat
Dekat dengan MMC
Pertama dikasi room yang belum dibersihkan

AC kurang dingin

Toiletries pake diminta dulu

Listrik mati untuk waktu yang lumayan lama

 Kasur kurang empuk :p


Kalau menurutku, hotel ini bisa dijadikan pilihan bagi kamu yang cuma penting buat tidur aja dan tidak menuntut fasilitas lebih. Hotel ini kurang mengutamakan pelayanan. Bagiku, mungkin next time aku tidak memilih hotel ini lagi karena ingin mencari pengalaman berbeda dihotel lain. Mungkin saat ini aku kurang beruntung karena mengecap pengalaman yang kurang menyenangkan.

*nb
Review ini mutlak hasil penilaian pribadi yang telah menginap 1 malam di hotel ini. Penilaian tiap orang bisa saja berbeda. Penilaian ini hanya berupa sharing pengalaman dan bukan untuk menghakimi.
Room at a glance (https://www.booking.com/hotel/my/iris-and-cafe.en-gb.html)
Hasil gambar untuk hotel iris melaka
Penampakan luar (https://www.booking.com/hotel/my/iris-and-cafe.en-gb.html)

Comments

Popular Posts