Review Hotel 33 Star Kuala Lumpur



Hotel 33 Stars adalah last choice ketika aku berlibur ke Kuala Lumpur. Awalnya aku memesan room di guesthouse dengan double bed with bathroom. Hal ini aku lakukan karena banyak blogger yang mengatakan bahwa para turis banyak menginap di guesthouse ketimbang hotel. Jadi kita bisa mendapatkan banyak benefit jika menginap di guesthouse yakni harga murah, practice English with tourist, make a friend and different sensation. Namun temanku menyarankan untuk memilih hotel ketimbang guesthouse karena lebih aman. Finally, aku memesan hotel ini di last minute.  Berikut review tentang pengalaman menginap dihotel ini exclude fasilitas :

Pros
Cons
Lokasi strategis di bukit bintang
Kamarnya tergolong sempit
Terjangkau
Beda seperti difoto. Di foto kelihatan lebih baik dari aslinya
Dekat dengan tempat wisata
Wifi dikamarku connected but it wasn’t work
Resepsionis ramah dan orang India
Kamar mandi sempit dan hanya ditutupi tirai
Kasurnya lumayan empuk
Ga ad lift. Harus naik tangga yang sempit


Kalau menurutku, hotel ini bisa dijadikan pilihan bagi kamu yang cuma penting buat tidur aja dan tidak menuntut fasilitas lebih. Hotel ini bagus dalam pelayanan namun kurang dalam hal fasilitas. Bagiku, mungkin next time aku tidak memilih hotel ini lagi karena ingin merasakan hotel yang berbeda.

*nb
Review ini mutlak hasil penilaian pribadi yang telah menginap 2 malam di hotel ini. Penilaian tiap orang bisa saja berbeda. Penilaian ini hanya berupa sharing pengalaman dan bukan untuk menghakimi.
Hasil gambar untuk hotel 33 star kuala lumpur
 Kebayang ga sih bawa koper naik tangga kaya gini (545862_15110615150037558047.jpg)


23202289.jpg

Comments

Popular Posts