Curahan hati 1

Hi sobat.. kalian tentu pernah galau kan? hayo ngaku hehe... Galau itu bisa dirasakan semua orang baik dari laki-laki hingga perempuan, dari yang kecil hingga kakek-nenek. ahahaha gk la yaa
banyak hal yang menyebabkan galau. gak punya uang misalnya., gak selesai tugas dari guru/dosen dan sebagainya.. Tapi sudah menjadi rahasia umum kalo kebanyakan galau itu disebabkan hal cinta... hari gini masih mikirin cinta?? cape deeh wkwk

tapi benar sobat.. gua gak bohong klo soal yang satu ini.. nah kali ini gua bakal nulis tentang curahan hati disaat galau :D yah kali aja ada yang lagi galau,,, yang senasib sama gua hihi.. cekidot

Kamu :)
by MA

Kamu.. ya kamu
Ada banyak hal yang ingin aku ungkapkan
aku ingin kamu tahu
yah sekedar ingin kamu tahu :')

Aku senang
senang sekali telah mengenalmu
Disaat orang lain memandangmu biasa
namun hatiku menapikkan semua
Bukan materi, bukan gayamu yang stylish atau apalah itu!
Cukup dengan kesederhanaanmu serta tekad kerasmu yang membuat ku kagum
Ditambah lagi imanmu yang tinggi
ah membuatku semakin jatuh saja
jatuh cinta yang sangat dalam..

Aku rindu :(
Selalu merindukann sosok dirimu yang selalu baik dan perhatian kepadaku seperti dulu
Gak cuek seperti sekarang
Ingin rasanya duduk berdua denganmu, bercerita banyak hal, ketawa bareng hhe
Memang saat rindu menyapa, hati ini memanggil untuk bertemu
namun tahukah kau bahwa kerinduan ini bukannya memudar
Malah semakin menyeruak setelah bertemu denganmu
kerinduan ini menjadi semakin dalam
namun aku sadar,, waktumu tak banyak untukku
kamu juga mempunyai tugas yang harus kamu emban
biarlah aku pendam rasa iri ini jika melihat pasangan yang lain yang bisa terus sama-sama.. bisa saling komunikasi tiap hari
lebih baik aku simpan saja rindu ini
sampai suatu saat yang pas untuk meluapkannya :)

aku juga marah
marah dengan diriku sendiri
sepertinya aku belum bisa meyakinkan kamu bahwa kamulah pemilik hati ini
kamu  selalu saja curiga ada yang lain dihatiku
entah bagaimana aku harus menjelaskannya
(Tidak sayang...tidak ada yang lain.. hanya kamu)  *jeritan hati

dan kamu tahu tidak
saat kamu mrah.marah
saat kamu selalu membahas kelanjutan hubungan kita
pasrah terhadap segalanya
membiarkanku pergi dengan yang lain
sedih sekali rasanya :(
seperti tidak ada hasrat mu untuk menahanku tuk tetap dismpingmu
tapi aku selalu berusaha untuk tetap tersenyum didepanmu
aku kuat..aku tegar :')
Kucoba menjelaskan dengan lembut tentang semuanya
Semoga saja hatiku selalu kuat jika harus berperang dengan egomu :p :)

Aku berharap dan berdoa pada tuhan
semoga diberikan petunjuk
jika memang kau yang terbaik  untukku
satukanlah dalam ikatan yang sah
namun,, jika tidak ditakdirkan bersama semoga kta bisa menjadi hamba-Nya yang tetap bisa menjaga silahturahmu

Aku sayang kamu...
sayang karena allah :))

Comments

Post a Comment

Popular Posts