SLING BAG KECE "VISVAL" (REVIEW BELANJA DI VISVAL)

Bingung mau kasi kado apa ke orang tersayang? Atau lagi cari tas simple untuk kegunaan sehari-hari. Nih aku ada rekomendasi tas dari brand "Visval". Visval adalah salah satu brand dari kota kembang Bandung. Brand ini telah berdiri sejak 2014. Brand ini menawarkan berbagai pilihan tas yang kece dengan harga affordable. Masalah kualitas? Ga kalah sama brand-brand luar sana. Sesuai dengan motto brand ini "Carry Your Story",  para desainernya ingin pengguna tas tersebut merasa nyaman dengan tas ini saat digunakan dan juga membuat keren pemakainya. Good news, produk visval kini telah merambah ke accecories lainnya sperti topi, jaket, baju dan sebagainya. Wah makin keren aja ya.
Bulan lalu, saya mencoba membeli salah satu tas di website visval. Tergiur dengan model yang ditawarkan, akhirnya saya memberanikan diri untuk membeli tas visval ini. Ini adalah pengalaman pertama saya membeli produk brand ini. Sebelumnya saya tidak pernah mendengar brand ini. Berikut review yang dapat saya berikan murni berdasarkan pengalaman pribadi :
1. Websitenya user interface, mudah digunakan
2. Model yang ditawarkan beragam yang pastinya kekinian banget dengan harga yang bersaing
3. Proses pembayaran dapat dilakukan dengan berbagai pilihan bank
4. Proses konfirmasi pembayaran hingga pengiriman tidak memakan waktu yang lama
5. Setiap tahapan proses dinotifikasi melalui email yang telah didaftarkan dan sms melalui nomer yang tentunya sudah kita input
6. Di pengiriman saya sempat terjadi salah kirim. Di status jasa pengiriman tersebut sudah diterima namun saya belum menerima barang tersebut. Nah waktu itu, saya langsung menghubungi visval lewat DM Instagram. Adminnya sangat fast respon dan meminta saya untuk menghubungi WA visval. Kemudian saya melaporkan kembali kasus saya ke admin/CS WA visval. CS sangat fast respon. Beliau langsung menelepon saya. CS nya sangat ramah dan membantu melaporkan kasus saya ke jasa pengiriman tersebut.
7. Pada saat barang sampai ketangan, saya senang dengan packing nya. Sangat layak. Visval benar-benar mencoba memberikan yang terbaik untuk konsumen.
8. Barang yang diterima sangat memuaskan. Jahitannya sangat rapi. Para QC nya telah melakukan tugas dengan baik.

Dari sekian poin diatas, secara garis besar dapat saya katakan bahwa saya memiliki pengalaman yang baik berbelanja di visval ini. Produk yang dijual memiliki kualitas yanag baik dengan harga yang  masuk akal. Point terpenting adalah cuctomer servicenya. CS nya sangat ramah, helpful dan pasti fast respon. Pertahankan ya visval!. Saya akan mempertimbangkan visval kembali untuk belanja yang akan datang. Berikut foto-foto produk yang saya beli sebagai bahan pertimbangan sobat semua.













Comments

Popular Posts