PENGALAMAN BELI TAS DI AMAZON DENGAN AMAZON PRIME

Berhubung perkuliahan sudah dimulai, otomatis banyak perlengkapan yang harus dibawa kekampus. Sayangnya, aku belum mempunyai tas yang cukup ransel yang cukup untuk memuat laptop. Iseng-iseng akhirnya buka Amazon dan pilih pilih tas yang bener bener cocok dengan kebutuhan. Alhasil ketemulah dengan salah satu merek tas dibawah ini.




Setelah ketemu dengan pilihan aku segera membuat akun amazon prime. Karena untuk versi trial which is 1 bulan kita bisa dapet free shipping. Untuk membuat akun prime kita diminta untuk memasukkan data diri dan nomor kartu yang digunakan untuk pembayaran. Nah setelah itu kita bisa melakukan pembelian dengan akun prime. Setelah check out, harga yang aku bayar sesuai dengan harga yang tertera di website karena aku tidak perlu membayar biaya kirimnya. Nah amazon prime ini cocok banget buat kamu yang sering belanja online. Jadi ga perlu mikirin biaya kirim selain itu juga ada diskonnya. Tapi disisi lain, kita akan dikenakan biaya $10 setiap bulannya.
Setelah menunggu dua hari, akhirnya pesanan ku mendarat mulus ke apartment. Secara keseluruhan aku puas banget belanja di amazon dengan akun prime. Selain free two-day shipping, produk yang dijual juga memuaskan artinya sesuai dengan keinginan kita sebagai konsumen. Jadi aku rekom deh untuk belanja disini. Berikut adalah penampakan asli produk yang aku beli.










Comments

Popular Posts