Pengalaman Belanja di Sale Stock

#latepost

      Berhubung lebaran sebentar lagi, namun koleksi buat hangout belum ada alhasil jadi galau sendiri. Kalau momen ini mau beli baju ke mall (read: pasar) ah rasanya buang-buang waktu saja. Cuaca panas manalagi puasa eh keluyuran hunting pakaian rebutan ama pelanggan yang jumlahnya ribuan.. Oalah nak,, dede bisa modar karena kurang nafas :D ( lebay deh). Alhasil dede memutuskan buat belanja online aja (Ciiee dede...)
    Browsing punya browsing akhirnya nemu satu online shop yang menawarkan free ongkir. Ini nih yang mimin cari soalnya ongkir ketempat mimin mahal banget karena dipelosok kali ya.. Kalau free ongkir kan jadinya ga perlu ngeluarin biaya tambahan cukup biaya produk aja.. walaupun sebenarnya di harga produk uda ada beban biaya pengirimannya namun tidak sebesar jika kita beli di online shop yang ada biaya ongkirnya.... Waktu itu mimin mencoba untuk belanja di online shop ini sekaligus download apss nya biar makin asyik belanjanya hehe..
      SALE STOCK.. Awalnya mimin agak aneh denger namanya tapi yah namanya first time coba aja deh karena produknya juga lumayan bagus sambil berdoa dalam hati agar online shop ini bebas penipuan..
Sale Stock ini adalah salah satu online shop terbesar yang menawarkan beberapa kemudahan yang belum tentu kita temukan di online shop lain.. Simak kelebihannya berikut ini:
1.Pilihan produk beragam,, terdiri banyak kategori yang bisa dipilih
2. Harga yang masih terjangkau sehingga tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Slogan mereka sih " Harga jujur dengan kualitas mall"
3. Keterangan produknya lengkap mulai dari warna sampai ukuran detail sehingga kita mempunyai gambaran mengenai produk.. jadi ga takut kebesaran atau kekecilan
4. eiits.. kalau kebesaran atau kekecilan juga masih bisa dikembalikan
5. Bisa bayar dirumah,, namun wilayah mimin belum masuk listnya... jadi lewat transfer duluan deh
6. Dan yang terpenting csnya ramah -ramah .. " Ada yang bisa soraya bantu sis?".. begitu panggilan mereka ke customernya...dan mereka menamakan dirinya soraya (nama anak sang pemilik).
itu sih beberepa kelebihan dari online shop Sale Stock.. Berikut mimin mau share pengalaman mimin selama belanja disana secara runut :
1. Mimin mulai milih-milih produk yang mimin suka dan masukin ke keranjang untuk di beli
2. Mimin diminta untuk transfer sejumlah uang untuk pembayaran
3. Trus mimin dikasi tahu kalau produknya bakal segera dikirim
4. Mimin cek ko produknya masih persiapan gudang terus.. lama banget hampir seminggu .. mungkin karena pesanan yang membludak secara mau lebaran
5.Hampir seminggu mimin baru diberikan  no resi produk
6.Mereka menggunakan jasa pengiriman first logistic dan 1 lagi mimin lupa
7.  Produk pertama mimin terima sekitar 10 hari.. Nah produk kedua mimin mengalami kendala.. No resi produk kedua beda alamat.. nah tu mimin protes deh sama cs sale stock dan ekspedisinya..Kok bisa kaya gitu (double resi),, namun akhirnya produk mimin sampai juga mungkin sekitar 15 hari nunggu.. haduh keburu lebaran ding
8. Packaging nya bagus mimin suka.. semuanya detail
9. Mimin sekarang yakin online shop ini No tipu- tipu 

        Nah itu tadi pengalaman mimin.. diantara kelebihan tersebut juga terdapat beberapa kekurangan yang customer dan mimin rasakan antara lain :
- Persiapan gudang yang lama... mungkin dikarenakan pesanan dilakukan pada momen- momen tertentu
- Keterlambatan pengiriman karena kurang profesionalnya ekspedisi pengiriman.. Sering double resi ( Tujuan bukan seperti yang kita maksud.. kita mau dikirim ke A malah kirim ke B)
-terkadang suka PHP produk yang uda kita pesan dan dalam proses persiapan gudang tiba-tiba bisa habis produknya..kan nyeseek :(

     Mungkin itu aja yang bisa mimin review mengenai online shop sale stock ini.. mimin murni share berdasarkan pengalaman mimin ..tanpa da intervensi dari pihak manapun...kali aja postingan ini berguna buat yang lagi ragu-ragu mau belanja di os ini.. berikut kenampakan produk







Comments

Post a Comment

Popular Posts